Sindiran Istri Raul Lemos Kepada Krisdayanti0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Apr 2010 at 2:37pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Perang pernyataan antara istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia, yang akrab disapa Atha, dengan Krisdayanti belum berakhir. Setelah KD sempat menyampaikan pesan perpisahannya untuk Raul, Atha kembali angkat bicara. Ia menyindir KD.

Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, saat jumpa pers Atha sempat menyinggung soal operasi plastik yang dilakukan KD.
“Saya sampaikan buat Bapak Raul, mudah-mudahan jadi orang yang jujur. Ingatlah saya, karena saya asli dan apa adanya, tidak ada operasi plastik,” kata Atha di kantor Hotman Paris, Gedung Sumitmas, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 20 April 2010.

Dalam bukunya yang berjudul ‘Catatan Hati Krisdayanti: My Life My Secret’ KD memang membuat pengakuan yang mengejutkan. Selain pernah kecanduan narkoba, ibu dua anak ini juga pernah operasi plastik di Bangkok pada bagian payudaranya

Selain itu, adik kandung Yuni Shara ini juga mengakui pernah menjalani Tummy Tuck di Singapura pada tahun 2008 silam dan juga terapi botox untuk wajahnya. Menurut KD semua yang dilakukannya itu diketahui oleh Anang.

Pada kesempatan itu, Atha mengatakan bahwa selama ini janda Anang Hermasnyah itu telah membohongi publik. Menurut Atha, KD pernah menyatakan mulai dekat dengan Raul pada bulan Oktober 2009 usai bercerai dari Anang. Padahal, kenyataannya tak seperti itu.

“Buktinya banyak tertulis kalau KD bercerai dengan Anang karena kedapatan terlihat anaknya saat bersama Amor (panggilan KD ke Raul). Jadi di sini saya tidak menuduh tapi menyampaikan apa yang ada di media. Di situ tertulis KD masih istri Anang,” ucapnya. (mt)

Sumber :Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply