Sissy Priscilia Dilamar Rifat Sungkar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 12:13am
Sissy Priscilia

Sissy Priscilia

Senin, 5 April adalah hari yang tak terlupakan untuk pasangan Sissy Priscilia dan Rifat Sungkar. Pada hari itu, Sissy dilamar pembalap tersebut. Sissy mengaku bahagia dengan lamaran kekasihnya tersebut.

Acara lamaran itu berlangsung di kediaman bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu di kawasan Pekayon, Jakarta Timur. Rifat datang dengan menggunakan batik berwarna coklat dan bercorak. Sedangkan Sissy menggunakan kebaya dan rambutnya pun disanggul. Sissy tampil berbeda dari kesehariannya yang lebih terkesan cuek.

Lamaran itu menjadi lebih spesial lagi karena Rifat melamar artis tersebut bertepatan dengan ulang tahun Sissy yang ke 25. Sissy mengaku ini adalah kado ulang tahun terindah yang pernah dia dapatkan selama ini.

“Sepanjang hidup saya, ini kado terbesar buat saya. Pernah sih ulang tahun ke 17, saya di kasih mobil sama papa. Tapi yang ini sangat berbeda. Pokoknya nggak bisa dilupakan,” kata Sissy saat ditemui di rumahnya di Jalan Gandaria No 11, Pekayon, Jakarta Timur, Senin 5 April 2010 malam.

Rifat datang dengan keluarga besarnya. Pembalap ini mengaku dirinya memang sengaja mempersiapkan acara lamaran ini bertepatan dengan ulang tahun Sissy. Bahkan, awalnya pria berwajah Arab ini berencana ingin membuat surprise untuk kekasihnya tersebut.

“Cuma takutnya kalau bikin surprise orangtua Sissy copot jantungnya lagi,” ucapnya sambil tertawa.

Setelah acara lamaran ini, dua sejoli ini pun akan segera mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Rencananya, pernikahan itu akan dilaksanakan tahun ini juga.

Sekedar informasi, Sissy dan Rifat Sungkar dulu sempat berpacaran. Tetapi, kisah cinta mereka sempat kandas di tengah jalan. Tak lama putus dari Sissy, Rifat menikah dengan wanita lain.

Sayang, pernikahan itu tak berjalan mulus. Perceraian menjadi pilihan Rifat dan mantan istrinya. Setelah bercerai, Rifat dan Sissy kembali akrab. Dan akhirnya keduanya memutuskan untuk CLBK (cinta lama bersemi kembali).

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply