Sissy Priscilia Dilarang Intip Calon Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 12:27am
Sissy Priscilia

Sissy Priscilia

Sissy Priscilia telah resmi dilamar Rifat Sungkar. Sissy mengaku sebelum acara lamaran berjalan, hatinya terus berdegup kencang. Semua perasaan berbaur menjadi satu. Sissy juga penasaran saat mendengar suara kekasihnya itu. Dia ingin melihatnya. Tetapi, tak diperbolehkan.

“Waktu dikasih tahu dia (Rifat) sudah datang aku pengen lihat. Tapi katanya nggak boleh ngintip. Nanti pamali. Pokoknya nervous banget deh. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Sissy saat ditemui di kediamannya di Jalan Gandaria No 11, Pekayon, Jakarta Timur, Senin 5 April 2010 malam,

Acara lamaran tersebut digelar di rumah orangtua Sissy. Bintang film ini tampil cantik dengan menggunakan kebaya berwarna coklat sedangkan Rifat tampak terlihat berbeda saat mengenakan batik bercorak.

Acara lamaran berjalan khidmat dan sederhana. Sissy merasa puas karena akhirnya jalinan cintanya dengan pembalap tersebut meningkat ke jenjang yang lebih serius. Sissy pun sudah memiliki konsep untuk pernikahannya kelak.

“Kalau terbayang sih sudah tapi belum berani ngomong sekarang. Saya ingin persiapkan sendiri pernikahan saya dengan dibantu saudara dan juga teman tentunya,” ucapnya.

Sementara itu Rifat mengaku lega karena dia telah melalui proses lamaran. Dia tak menduga akhirnya bisa melamar Sissy. Maklum saja, kisah asmaranya denga Sissy baru berjalan beberapa bulan setelah keduanya terputus dan Rifat sempat menikah dengan wanita lain. Tetapi, Rifat tak mau memikirkan masa lalunya.

“Kita jangan melihat ke belakang lagi deh, capek. Sekarang kita harus lihat ke depan,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply