Slash Andalkan Koleksi Lama Guns N’ Roses0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Aug 2010 at 6:26pm
Slash

Slash

Gitaris kenamaan, Slash, tampil panas di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 3 Agustus 2010. Penampilan ini adalah penampilan kedua mantan gitaris Guns N’ Roses itu di Indonesia dalam empat hari terakhir setelah pada 31 Juli 2010 tampil di Surabaya.

Konser ini dibuka oleh ‘All Indonesian Rock Star’ yang terdiri dari rocker-rocker maut Indonesia. Mereka di antaranya adalah Candil, Baron Soulmate, Andi Rif, Yoyo Padi dan Abdi “Slank”.

Slash kemudian membuka penampilannya dengan ‘Ghost.’ Lebih dari seribu penonton di Istora terlihat menikmati aksi gitaris berambut keriting ini dengan berteriak-teriak dan juga bertepuk tangan.

Setelah Ghost meluncur pula alunan musik yang menghentak di antaranya lewat ‘Night Train’, ‘Dirty Little Thing’, ‘Back From Cali’ , Beggars and Hangers.’

“Ayo bernyanyi bersama, kita ngerock bersama,” kata Milles Kennedy, sang vokalis.

Selama sekitar dua jam, Slash tampil prima seolah tak pernah kehilangan ide untuk terus memanaskan atmosfir Senayan. Sekitar 19 lagu mereka bawakan menghibur penonton yang di antaranya adalah Maia yang datang bersama dua jagoannya Al dan El.

Terlihat pula selebritas seperti Fauzi Baadilah, Titi  DJ, Gading Marten, Vino G Sebastian, Eross SO7 bersama istri, Tery Puteri, Nugie, Piyu PADI, serta Andra dan juga Kin “The Fly”.

Aksi yang paling menghibur dari Slash bisa jadi adalah saat ia membawakan hits dari Guns N’ Roses yakni ‘Sweet Child O Mine’ dan juga ‘Civil War.’ Penonton sangat menikmati lagu-lagu ini dengan ikut bernyanyi bersama-sama sebelum akhirnya lagu pamungkas ‘Paradise City’ dilantunkan menutup konser.

sumber: Irvan Beka, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply