SMS Selamat Ultah dari Maia untuk Dhani0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 May 2010 at 10:31pm
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Meski sudah berpisah, Maia Estianty tak lupa dengan ulang tahun Ahmad Dhani. Wanita yang telah memberikan tiga orang untuk Dhani ini tetap mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada pria yang pernah mengisi hidupnya itu.

Hal itu dibenarkan Dhani. Hanya saja, Maia tak mengucapkannnya secara langsung. “Ada sih lewat SMS dan sudah saya balas,” kata Dhani saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 26 Mei 2010 malam.

Dhani mengaku biasa-biasa saja saat menerima ucapan selamat dari wanita yang pernah dicintainya tersebut. Dhani pun tak mau membicarakan hal itu terlalu jauh. Dia lebih senang membicarakan ulang tahunnya yang ke-38.

Menurut Dhani meski usianya sudah tak lagi muda dia tetap merasa seperti pria yang berusia 18 tahun. Pentolan Dewa 19 ini pun mengaku tak ada perasaan takut menuju usia kepala empat yang tinggal dua tahun lagi. Musisi handal ini menegaskan dirinya sudah siap menghadapi usia 40 tahun.

“Fisik memang sudah tidak sama kayak dulu lagi. Tapi jiwa tetap sama. Sekarang semakin mantap untuk menuju umur 40 tahun. Saya merasa makin dewasa dan matang,” ucapnya.

Di ulang tahunnya itu Dhani juga merasa bahagia karena mendapatkan pesta kejutan dari ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Dia merasa momen-momen indah dalam hidupnya adalah saat bersama ketiga putranya. Bagi Dhani harta yang paling berharga di dunia ini adalah anak-anaknya.

“Setiap tahun spesial. Dan saya melihat anak-anak saya semakin besar. Mudah-mudahan anak-anak saya semakin kuat dan dewasa,” ujarnya. (kd)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply