Sofia Vergara Tak Batalkan Rencana Bugilnya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Aug 2010 at 4:19pm
Sofia Vergara

Sofia Vergara

Bintang ‘Modern Family’ Sofia Vergara akan menepati janjinya berlari bugil di Sunset Boulevard, setelah acara sitkom yang dibintanginya memenangkan Emmy Award malam kemarin.

“Dengar. Aku tidak takut apa-apa. Aku orang Kolombia!” tegas Sofia, saat ditagih janjinya oleh wartawan, dilansir Hollyscoop Selasa (31/8/2010).

Sofia berkelakar apa yang dilakukan lebih cepat dari acara Emmy. Hal itu menunjukkan bahwa acara yang dibintanginya memang akan menang. “Aku telah ‘berlari’ dan aku akan kembali berlari (sambil bugil),” katanya sambil tertawa.

“Ya, maksudku aku cepat. Aku berlari cepat,” tambahnya.

Lawan main Sofia dalam sitkom tersebut, Jesse Tyler Ferguson mengatakan bahwa dia akan merasa senang, jika memang Sofia akan menepati janjinya. “Ya Tuhan, bukankah itu menakjubkan,” ujarnya.

Sofia melanjutkan, jika dia tidak bisa melakukan hal itu, maka suami di dalam sitkom Ed O’Neill akan menggantikan aksi lari bugil tersebut. “Kabar baiknya, Ed O’Neill mengatakan akan menggantikan dirinya jika sesuatu terjadi dan aku tidak bisa melakukannya. Dia akan menggantikan aku,” kata Sofia.

Akan tetapi itu hanya bercanda, Sofia mengaku siap melakukan aksi lari sambil bugil yang dijanjikannya itu. Ed sendiri mengaku akan berlari di belakangnya.(uky)

sumber: Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply