Steven Seagal Digugat karena Gangguan Seksual0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 8:38am
Steven Seagal

Steven Seagal

Mantan model yang juga mantan asisten Steven Seagal menuntut aktor laga itu karena telah memperlakukan dirinya sebagai ‘mesin’ seks dari aktor tersebut. Dia menggugat Steven Seagal sebesar USD 1 juta.

Dalam dokumen gugatannya itu, Kayden Nguyen, nama wanita itu mengakui bila dirinya diperlakukan Seagal seperti alat bantu seks. Tak hanya itu, Nguyen juga mengatakan bila Seagal juga melakukan perdagangan wanita untuk memuaskan nafsu seksnya tersebut.

Nguyen mengungkapkan bila di rumahnya itu terdapat dua gadis asal Rusia yang harus siap sedia selama 24 jam selama satu pekan untuk melayani kebutuhan seks aktor tersebut. Demikian seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa 13 April 2010.

Di dokumen hukumnya itu, Nguyen menuduh Seagal telah melakukan gangguan seksual, penjualan wanita secara ilegal dan lain sebagainya.

Nguyen menuturkan pada awalnya, dia melamar pekerjaan menjadi asisten Seagal pada saat pria itu bekerja untuk ‘Under Seige’ tahun 2007 lalu. Tetapi, justru pekerjaan itu membuat dirinya mendapatkan gangguan seksual dari aktor tersebut.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply