Suami Bullock Tak Betah di Panti Rehab Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 2:56pm
Sandra Bullock

Sandra Bullock

– Suami Sandra Bullock, Jesse James seharusnya menjalani rehabilitasi seks selama 45 hari. Tetapi, baru satu pekan berada di panti tersebut, Jesse sudah tak betah. Dia pergi meninggalkan panti rehab seks tersebut.

Teman-teman Jesse sudah yakin bila pria tersebut memang tak serius untuk sembuh dari kecanduan seks yang dialaminya tersebut. Mereka merasa memang tak ada keseriusan dalam diri Jesse untuk menjalani rehabilitasi seks di Arizona’s Sierra Tucson Treatment Center tersebut.

“Semua teman Jesse membicarakan masalah itu. Terlihat bila dia tak serius menjalani rehab setelah perselingkuhannya,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 5 April 2010.

Suami Sandra Bullock meninggalkan panti rehabilitasi itu secara diam-diam dengan menggunakan sebuah mobil van untuk menuju ke Los Angeles. Kabarnya, kepergian Jesse itu karena dia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Sandra Bullock. Dia berusaha keras untuk bertemu Sandra agar tak menceraikan dirinya.

Salah satu sahabat Jesse, Joe Yanny sedang berusaha untuk membantu Jesse untuk menyelamatkan pernikahannya dengan aktris yang baru saja mendapatkan Piala Oscar tersebut. Menurut Yanny, Jesse sangat hancur saat mengetahui istrinya akan menggugat cerai dirinya.

“Jesse sangat mencintai Sandra. Semua ini sangat menghancurkannya. Dia menjadi pria yang patah hati,” ujarnya.

Sekedar informasi, rumah tangga Jesse dan Sandra menjadi goyah karena perselingkuhan pria tersebut dengan tujuh wanita. Awal perselingkuhan Jesse diketahui publik, saat model bertato, Michelle McGee membeberkan kisah cinta terlarangnya dengan Jesse. Setelah Michelle, beberapa wanita mengklaim pernah bercinta dengan pria tersebut.

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply