Suami Mama Lauren Tegur Beby0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 6:41pm
Beby Djenar

Beby Djenar

Mendengar pernyataan Beby Djenar yang mengaku sebagai anak angkat sekaligus satu-satunya ahli waris Mama Lauren, Handrijck Yulien Pasaribu—suami mendiang Mama Lauren—tidak terima. Ia pun langsung menghubungi Beby dan menegurnya lewat telepon.

“Tadi pagi saya komunikasi. Beby kenapa kelewatan begitu, tadinya kita biarkan saja. Cuma takutnya dia keterusan. Itu sangat memalukan. Artinya, tidak bagus kalau dia bicara seperti itu,” jelas Handrijck saat ditemui di rumahnya, di Cipinang Indah, Jalan Kasuari 2, Jakarta Timur, Kamis (20/5/2010).

Handrijck menyesalkan pengakuan Beby tersebut. Pasalnya, Djenar tidak pernah membicarakan persoalan ini sebelumnya kepada keluarga besar. Dalam percakapannya dengan Beby, Handrijck meminta agar Beby tidak lagi menyebut dirinya sebagai anak angkat dan pewaris Mama Lauren.

“Saya bilang sama Djenar kalau ada dari kawan-kawan media, bicarakan yang ringan-ringan saja. Jangan bicarakan yang lain,” ceritanya.

Untuk sementara, Handrijck belum akan melakukan tindakan apa pun. Ia hanya menunggu niat baik dari Beby dalam menyikapi hal tersebut. “Kita nyengar-nyengir saja dengar komentarnya. Komentarnya enggak benar itu. Ya, kita menunggu dari sana saja,” imbuhnya. (ANI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply