Sudah 3 Bulan, Rachel Maryam dan Suami Pisah Rumah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 3:30pm
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rachel Maryam dan suaminya Ebes telah tiga bulan pisah rumah. Meski mengaku kurang pasti kapan masalah di antara keduanya timbul, namun sejak tiga bulan lalu keduanya sepakat taklagi tinggal bersama.

“Saya kurang tahu pasti, tetapi yang pasti sudah ada (masalah) tepatnya sejak dua atau tiga bulan lalu. Dan memang kita sudah pisah rumah sejak lama,” papar Ebes ditemui di kediamannya Jalan Cipayung II No 8, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2010).

Dia membenarkan jika Rachel telah mengajukan gugatan cerai. “Dia bilang melalui SMS kepada saya,” tukasnya.

Ebes mengatakan setelah hampir 6 tahun mereka membangun biduk rumah tangga, baru kali inilah keduanya menemukan adanya perbendaan tujuan. Seperti diketahui, Ebes menikahi Rachel Maryam pada 25 Juli 2004.

“Memang sudah menjadi kesepakatan kita untuk berpisah rumah dan ternyata kita berdua punya tujuan yang berbeda,” jelasnya.

Awalnya, Ebes berpikir keputusan berpisah rumah sementara dapat menjadikan semuanya lebih baik. “Tapi yang ada semuanya berbeda,” tandasnya.

Ebes mengatakan perceraian ini adalah masalah yang harus diselesaikan dan bukan menjadi masalah lain di kemudian hari. Dia mengaku tidak ada yang sulit saat memulai pisah rumah.

“Kita jalani semuanya dengan sendiri, terutama saya,” kata dia.

Selama dua bulan, Ebes belajar berpisah. Apalagi dia sadar tujuan yang berbeda menyebabkan dia dan Rachel tidak bisa dipersatukan lagi.

“Mau tidak mau saya harus jalani semua ini. Ditanya siap tidak, saya harus siap,” tegasnya.
(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply