Sule Tak Tergoda Narkoba0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 8:28am
Sule

Sule

Pelawak Sule punya pengalaman menarik seputar narkoba. Ia mengaku dulu pernah berada di lingkungan penuh pemakai barang terlarang itu. Namun, berkat komitmennya untuk tidak terjerumus, Sule akhirnya bisa keluar dari sana.

“Zaman dulu pernah. Semuanya pasti mengalamilah, cuma ada yang bisa keluar dari situ ada yang enggak. Tergantung kita sebenarnya. Kalau kita bisa mengendalikan ya Alhamdulillah,” katanya saat ditemui di Studio Dahsyat, Jakarta Barat, Kamis 10 Maret 2011.

Pelawak yang terkenal dengan istilah ‘Prikitiew’ ini ikut menyayangkan sejumlah selebriti terjerumus narkoba. Ia prihatin¬† karir yang selama ini mereka raih dengan jerih payah, harus jatuh hanya karena narkoba.

“Sayanglah, sudah meniti karir panjang-panjang, bagus dan sukses, giliran terkenal malah pakai narkoba,” katanya.

Suke, yang bernama lengkap Entis Sutisna ini, juga tak setuju bila dunia selebriti dikatakan penuh pergaulan berbau narkoba. Profesi dan gaya hidup mereka, kata Sule, memang rentan godaan barang laknat itu.

“Saya nggak terlalu pengalaman dengan shabu, obat dan yang lainnya karena tak terlalu mengenal sedekat itu. Kalau dilihat dari muka saya yang seperti remaja masjid gini, nggak mungkinlah saya ditawarin. Masa anak masjid model begini ditawarin narkoba, nggak level-lah,” katanya bercanda.

sumber : Mutia Nugraheni, Syahrul Ansyari VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply