Sulit Dihubungi, Endhita Diprotes Onci ‘Ungu’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 2:13pm
Onci 'Ungu'

Onci 'Ungu'

Endhita mendapatkan tawaran akting yang mengharuskan dirinya melakukan syuting di daerah terpencil di Yogyakarta. Alhasil, Endhita sulit mencari sinyal sehingga dia tak bisa berkomunikasi terutama dengan sang kekasih, Onci ‘Ungu’.

Kesulitan mendapatkan sinyal itu membuat model dan bintang film itu mendapatkan protes dari gitaris grup band Ungu tersebut karena susah dihubungi. Tetapi, Endhita mengatakan hal itu tak mempengaruhi jalinan asmaranya dengan Onci.

“Baik-baik saja sejauh ini, tidak masalah. Itu kan kendala dan harus diterima, karena sinyal kan, di luar kekuasaan saya,” kata Endhita saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin 31 Mei 2010.

Wanita yang mengawali karirnya sebagai model ini menghabiskan waktu selama 10 hari untuk sebuah FTV. Sebelum menjalani syutingnya itu, artis berkulit sawo matang ini meminta izin dengan kekasih hatinya tersebut.

Menurut Endhita, dirinya merasa bersyukur karena Onci selalu mendukung penuh karirnya sebagai artis. Onci juga tak pernah menuntut dirinya untuk selalu mendampinginya setiap waktu.

“Makanya pas ada waktu untuk bertemu sebisa mungkin untuk memanfaatkan waktu untuk berdua,” ucapnya. (pet)

Sumber : •Finalia Kodrati, Beno Junianto VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply