Syahrini Bikin Anang Bahagia1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 9:35am
Syahrini  Anang

Syahrini Anang

Sejak berduet dengan Syahrini, Anang terlihat lebih bersemangat dan terbuka dengan media. Anang tak menampik soal tersebut. Anang mengaku kehadiran Syahrini membawa perubahan dalam hidupnya.

“Setiap hari harus ceria. Bukan saat dengan Syahrini saja, dengan yang lainnya aku juga harus tetap ceria,” kata Anang saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu 21 April 2010.

Anang mengaku beruntung bisa berduet dengan Syahrini. Bagi Anang duetnya dengan penyanyi seksi itu merupakan anugerah dari Sang Pencipta untuknya. Dia juga merasakan banyak kebahagiaan yang dia dapatkan saat dirinya nyanyi bareng dengan penyanyi berambut panjang tersebut.

Bahkan, sebagai wujud terima kasih kepada Syahrini, duda dua anak itu sering memberikan ciuman untuk teman duetnya tersebut saat berada di atas panggung. Tetapi, Anang mengaku hal itu tak dilakukan setiap dirinya nyanyi berdua dengan Syahrini.

“Ciuman itu nggak bisa dirancang setiap hari,” ucapnya.

Syahrini yang berada di samping Anang hanya tersenyum mendengar mantan suami Krisdayanti itu memuji dirinya. Syahrini juga mengungkapkan bila Anang memiliki peranan penting dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi.

“Perasaannya aku happy bangetlah sekarang,” ujarnya.

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. kiwill

    Syahrini lebih cantik & lebih natural dari KD yang banyak tambelan plastiknya, apalagi kalau lihat alisnya KD …. aneh … , gw bersyukur deh akhirnya Anang bahagia disamping Syahrini. Rakyat Indonesia mendukung Anang Syahrini.

Leave a Reply