Syahrini: Kenapa Harus Ada Mas Anang?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 8:09am
Syahrini

Syahrini

Syahrini akan tampil pada acara ulang tahun ke-18 ANTV yang akan berlangsung tanggal 18 Maret 2011 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.  Pada kesempatan itu, penyanyi asal Bogor itu akan tampil tanpa Anang.  Syahrini pun optimis dapat memukau penonton meski harus bernyanyi tanpa Anang Hermansyah, mantan rekan duetnya.

“Kenapa dalam hidup saya harus ada Mas Anang?” kata Syahrini dengan nada menantang saat jumpa pers ‘Kilau Emas 18 ANTV’ di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis 10 Maret 2011.  Gadis muda itu menekankan, ia tidak harus berduet dengan Anang, karena duet atau kolaborasi dengan siapapun menurutnya tidak ada bedanya.

“Kolaborasi dengan siapapun, pastinya akan mendatangkan spirit baru untuk saya,” ujar Syahrini.  Dalam ulang tahun ANTV nanti, Syahrini justru akan berduet dengan Charly ‘ST12.’  Ia pun tidak hanya tampil sekali dalam acara itu.  “Saya akan tampil dua kali, menyanyikan ‘Aku Tak Biasa’ dan lagu milik almarhum Nike Ardilla,” jelas Syahrini.

Ia pun mengemukakan keinginannya di tahun 2011 ini untuk bersolo karir.  “Toh awalnya saja juga penyanyi solo,” tandas Syahrini.  Dara yang tampak cantik dengan baji hitan dan rok selutut berwarna hijau itu menegaskan, duet atau solo karir di industri musik baginya sama saja.  “Aku adalah penyanyi profesional,” tandasnya.

Syahrini juga bercerita sedikit tentang single keduanya yang hari ini kebetulan diputar serentak di radio-radio.  “Insya Allah sudah rencana keliling Indonesia (untuk promosi).  Ke Kuala Lumpur juga,” terangnya.  Lagu kedua Syahrini ini mengambil tema universal tentang cinta.

Sementara itu, pada ‘Kilau Emas 18 ANTV,’ selain Syahrini, akan hadir pula sejumlah bintang lain, termasuk Anang dan Ashanty yang akan berduet.  Ashanty merupakan rekan duet Anang yang baru.

sumber : Anggi Kusumadewi, Gestina Rachmawati VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply