Syahrini Optimistis Rebut Penggemar KD0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 May 2010 at 9:44am
Syahrini

Syahrini

Pamor Krisdayanti (KD) di negerinya sendiri boleh melorot. Namun, KD memiliki banyak fans di Malaysia dan Singapura. Syahrini optimistis bisa merebut hati penggemar KD di kedua negara itu.

“Aku pikir setiap karya ada penggemar masing-masing. Ada penggemar fanatik. Aku pikir fans fanatik di dalam maupun luar negeri sudah cerdas menyikapi mana karya terbaik yang akan mereka apresiasi. Kalau karya baik, ditempatkan di mana pun, di negeri apapun akan merespons ke si penyanyinya dong karena karya dibawakan oleh si penyanyi,” kata Syahrini, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyanyi asal Bogor ini yakin, semua sudah ada porsinya masing-masing. Oleh karena itu, Syahrini optimistis bila duetnya dengan Anang Hermansyah baik, pasti akan diterima publik.

“Ini proyek baru, baru meletek duetnya. Bukan yang sudah terjadi beberapa tahun lalu, seperti mas Anang dan mantannya yang sudah melegenda sekali duetnya. Kalau sama aku kan baru tiga bulan. Kalau direspons di Malaysia, Singapura, itu sebuah prestasi buat aku. Alhamdulillah,” tuturnya merendah.

Dara kelahiran 1 Agustus 1982 itu memang selalu merendah bila dibandingkan atau disandingkan dengan mantan istri Anang. Syahrini tahu memposisikan diri yang ibaratnya ‘baru anak kemarin sore’. Sementara, KD telah menyandang gelar diva dengan segudang prestasi. (ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply