Tak Dihargai Depe, Jupe Tetap Ajak Damai0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Feb 2011 at 10:24am
Julia Perez

Julia Perez

JAKARTA – Julia Perez (Jupe) merasa tidak dihargai lagi oleh Dewi Persik (Depe) setelah dua kali diadukan ke polisi. Walau begitu, Jupe tetap berhati baik mengajak Depe berdamai.

“Kalau untuk upaya perdamaian, pasti harus dari kedua belah pihak. Kalau dari saya, tetap memohon berdamai. Nanti pendapat orang justru terbalik. Seolah saya yang bersalah. Tetapi kan saya sudah berupaya karena damai itu lebih indah,” ungkap Jupe, ditemui di Studio Cawang, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2011).

Alasan janda Damian Perez ini ingin berdamai dengan Depe, sederhana saja. Dia ingin tetap berkarya di jagad entertainment dengan hati plong karena tak ada konflik dengan artis lain.

“Supaya kita bisa sama-sama berkarya. Yang pasti saya sudah memberikan upaya itu (damai). Sekarang balik lagi ke pihak sana, maunya seperti apa,” imbuhnya.

Jupe pertama kali dilaporkan Depe ke Polsek Matraman setelah berkelahi saat syuting film Hantu Goyang Karawang. Tidak terima, Jupe balik melaporkan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu ke Polda Metro Jaya. Dalam dua laporan tersebut, kedua artis sensasional ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun kemudian, Depe kembali menuntut Jupe dengan nilai gugatan Rp1,7 miliar karena perbuatan Jupe yang dinilai telah merugikan Depe secara materil dan imateril. Gugatan dilayangkan Depe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply