Tanggapan Mantan Istri Ariel Soal Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jun 2010 at 9:48pm
Sarah Amalia

Sarah Amalia

Kondisi Ariel Peterpan yang menjadi bulan-bulanan karena video seks mirip penyanyi ‘Ada Apa Denganmu’ itu membuat eks istrinya, Sarah Amalia, angkat bicara.

Sarah mengaku sudah mendengar dan melihat video-video seks yang memperlihatkan pria mirip vokalis Peterpan tersebut. Dia mengaku tak bisa berkata-kata saat mengetahui soal video itu.

“Sebenarnya saya masih syok dan nggak tahu harus ngomong apa. Saya jadi bingung,” kata Sarah saat ditemui di kediamannya di Jalan Bangka XI, Jakarta Selatan, Rabu 9 Juni 2010.

Sarah menjelaskan belum bisa memastikan apakah pria yang dalam video itu adalah Ariel. Meski sebetulnya sudah tak peduli lagi dengan tindakan yang dilakukan Ariel, dia merasa sangat terpukul dengan beredarnya video-video tersebut. Ia khawatir dampak buruk peredaran video tersebut terhadap putri semata wayang mereka.

Beredarnya video itu membuat imej Ariel menjadi negatif. Banyak tudingan miring yang diutarakan kepada pemilik nama Nasriel Irham tersebut. Tetapi, di mata Sarah, Ariel tak berubah.

Sarah tetap menganggap pelantun ‘Kupu-Kupu Malam’ itu sebagai ayah yang bertanggung jawab.

“Setahu saya Ariel orang yang baik. Dan bukan kapasitas saya untuk memberikan komentar tentang dia karena itu bukan urusan saya lagi,” ujar Sarah. (umi)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply