Tangis Kedua J.LO di American Idol0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Feb 2011 at 9:01am
Jennifer-Lopez

Jennifer-Lopez

Jennifer Lopez kelihatan menikmati tugas barunya sebagai juri American Idol. Tetapi, tugas barunya itu ternyata membuat artis ini sering meneteskan air mata.

Artis yang dikenal dengan nama J.Lo terlihat menangis di acara American Idol baru-baru ini. Ia tak sanggup menahan sedihnya saat harus memulangkan salah satu kontestan yang tak bisa meneruskan ke babak berikutnya di ajang tersebut. Kontestan itu  bernama Chris Medina.

Seperti dikutip dari Dailymail, Jumat 25 Februari 2011, penyanyi yang juga aktris ini terlihat menangis tak terkendali. Ia merasa telah menghancurkan harapan kontestan tersebut menjadi penyanyi.

Medina mencuri perhatian publik dan juga ketiga juri di ajang tersebut setelah ia menceritakan kisah sedihnya bersama dengan tunangannya yang menderita kerusakan otak akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.

Ia mengatakan saat ini kekasihnya itu hanya bergantung pada kursi roda dan tak bisa hidup mandiri. Ceritanya itu sangat menyentuh dan membuat Medina menjadi salah satu kontestan favorit.

Tetapi, sayangnya ia tak bisa melanjutkan impiannya untuk menjadi penyanyi karena ia gagal melaju ke babak 24 besar.

“Saya merasa sangat buruk dan saya tak ingin melakukan ini lagi,” ungkap J.Lo.

Ini kedua kalinya, J.Lo menangis di ajang tersebut. Sebelumnya, ia juga pernah meneteskan airmata saat melihat salah satu kontestan di American Idol yang berjuang untuk hidup sebagai orangtua tunggal bagi anaknya.

Artis berdarah Latin ini begitu terlihat emosi dan airmata membasahi pipinya saat kontestan yang bernama Paris Tarsin itu menyanyikan sebuah lagu yang didedikasikan untuk anaknya.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply