Tangis Luna di Konser ‘For..Free Ariel!!’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Aug 2010 at 6:45pm
Luna Maya

Luna Maya

Pada konser bertajuk “For… Free Ariel!!” yang digelar di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta, semalam, Luna Maya hadir dan memberikan kata sambutan.

Ia mengenakan blus putih dan celana panjang hitam. Wajahnya dihiasi make up tipis, rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Dalam kata sambutannya, Luna mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Ariel agar terus berkarya.

“Pertama, aku cuma mau mengucapkan terima kasih untuk teman-teman Peterpan dan Mas Dhani (Ahmad Dhani adalah penggagas konser ini). Saya di sini untuk mendukung Ariel tetap berkarya. Walaupun Ariel dihujat, tapi jangan pernah ingkari Ariel pernah berkarya untuk Indonesia,” kata Luna.

Saat memberikan kata sambutan, Luna tak kuasa menahan air matanya. Beberapa kali terlihat artis cantik ini meneteskan airmata. Sebelum menutup sambutannya, Luna didaulat menyanyi oleh para penonton. Tapi, ia tak bersedia.

“Bukan masalah menyanyi, Ariel is in my heart…,” ucapnya sembari tercekat. Ia pun langsung terisak. Buru-buru, dia langsung turun dari panggung.

Konser ini digagas Ahmad Dhani untuk mendukung Ariel. Selain diramaikan TRIAD yang dipimpin oleh Dhani, juga tampil tiga awak Peterpan–Lukman, Uki dan Reza. (kd)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply