Tangisan Hyun Bin Jelang Wajib Militer0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Mar 2011 at 8:22am
Hyun Bin

Hyun Bin

Setelah menyelesaikan semua pekerjaannya, Hyun Bin mulai mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer. Sejumlah penggemar berat aktor tersebut menggelar perpisahan untuk melepas Hyun Bin mengikuti wajib militer. Hyun Bin terharu dan menangis.

Aktor kelahiran 25 September 1982 ini begitu terharu melihat begitu besar perhatian dari para fansnya tersebut. Bintang serial ‘Secret Garden’ ini matanya terlihat berkaca-kaca. Ia pun memiliki waktu 10 menit untuk menyampaikan pesan perpisahan kepada para penggemarnya.

Sebelum menunaikan wajib militer, para penggemar fanatik Hyun Bin mengadakan pesta perpisahan untuk bintang idolanya. Sekitar 700 fans berkumpul untuk melepas idolannya tersebut menuju kamp pelatihan di Segyeri, Korea Selatan. Fans itu tak hanya dari Korea, tetapi juga dari Jepang dan Hong Kong serta beberapa negara lainnya.

“Sejak setahun lalu, saya telah menerima dukungan dan cinta dari kalian. Saya tidak tahu bagaimana membayarnya kembali. Sekarang aku pastikan akan menghabiskan waktu dua tahun dengan bijaksana,” kata Hyun Bin seperti dikutip dari Allkpop, Selasa 8 Maret 2011.

Pria iniĀ  menambahkan untuk membalas segala cinta dari penggemarnya itu, ia akan menjadi yang terbaik saat menjalani wajib militer tersebut. Dan ia sangat berterima kasih kepada para fansnya yang telah datang untuk mengadakan perpisahan untuknya.

Hyun Bin pun memberikan hormat kepada para fansnya. Ia tampil dengan rambut potongan ala tentara. Ia pun terlihat tak kuasa menahan kesedihannya. Hyun Bin terlihat meneteskan airmata.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply