Tangisan Will Smith untuk Putranya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Jul 2010 at 4:03pm
Will Smith & Jada Pinkett

Will Smith & Jada Pinkett

Will Smith tak kuasa menahan airmatanya saat melihat putranya, Jaden mengikuti jejaknya sebagai seorang aktor. Will Smith mengaku dia sangat bangga melihat anaknya itu membintangi film ‘Karate Kid’.

Pria berusia 41 tahun itu memang memproduseri film yang dibintangi anaknya tersebut. Dia menggandeng istrinya, Jada Pinkett Smith untuk menjadi produser dalam film yang juga dibintangi Jackie Chan tersebut.

Dia begitu terharu melihat anaknya yang baru berusia 12 tahun itu bekerja keras untuk memainkan perannya dengan baik dalam film tersebut.

“Saya harus menahan emosi setiap kali melihatnya,” kata Will Smith seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 16 Juli 2010.

Dia tak menyangka, Jaden begitu semangat dan sangat antusias saat diberikan tanggung jawab untuk membintangi film ‘Karate Kid’. Dia memuji anaknya karena sangat disiplin dan berdedikasi tinggi dengan tugas yang diberikannya tersebut.

Dia berjanji tak akan melupakan pengalamannya itu. Will Smith menjadikan itu sebagai momen terindah dalam hidupnya. “Itu adalah pengalaman yang sangat menakjubkan. Film itu sungguh menggugah emosiku,” ucapnya lagi.

Aktor yang membintangi ‘The Men In Black’ ini menganggap putranya itu benar-benar perpaduan antara dirinya dan juga istrinya. “Dia benar-benar menjadi dirinya. Bagian yang paling terbaik dari aku dan Jada. Itu sangat menakjubkan,” ujarnya senang. (kd)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply