Tantangan Julian untuk Sammy Eks ‘Kerispatih’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Oct 2010 at 4:39pm
Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir

Kasus narkoba yang menghinggapi Sammy eks ‘Kerispatih’ ternyata tak membuat nama Sammy di ranah musik tanah air terlupakan. Sammy tetap dianggap sebagai peyanyi yang hebat. Penyanyi Julian menantang Sammy untuk berduet dengannya.

Tentu saja Julian melakukan itu karena ia sadar Sammy memiliki vokal yang bagus sehingga membuatnya ingin bekerjasama dengan penyanyi berdarah Batak tersebut.

“Sebuah kebanggaan buat saya bisa duet dengan Sammy. Saya tawarkan single terbaru saya untuk dia ” ujar Julian saat ditemui di Jl.Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Single ‘Cinta yang Jujur’ yang bertemakan cinta ini, diakui pria berdarah Ambon tersebut sebagai bagian dari pengalaman pribadinya dengan mantan kekasihnya. “Lagu ini jujur saya ciptakan, memang untuk mantan kekasih saya,” ucapnya putra dari George Leiwakabessy ini.

Jika Sammy selesai menjalani rehabilitasi narkoba, Julian akan bertekad untuk bisa berkolaborasi dengan pria bersuara merdu itu. Ia merasa yakin dapat mewujudkan keinginannya tersebut. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply