Tato di Lengan Richa, Simbol Cinta Gary Iskak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jan 2011 at 11:55am
Gary Iskak, Richa & anaknya

Gary Iskak, Richa & anaknya

JAKARTA – Richa Novischa membuat tato bertuliskan nama anaknya di lengan kiri. Pembuatan tato itu atas seizin suaminya, Gary Iskak.

Ibu dari Mohammad Adilla Ravisha Iskak itu membuat tato bertuliskan ‘Adilla’ di lengan kiri. Tato tersebut cukup besar dengan panjang sekira 10 cm.

“Sebenarnya tato ini ada sejarahnya. Jauh sebelum ketemu sama dia (Gary), aku punya imajinasi, kayaknya lucu deh punya tato tulisan nama anak kalau gue sudah nikah. Tapi kecil saja,” tutur Richa yang ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2011).

Tato itu sudah melekat di lengan Richa sejak empat bulan lalu. Gary mengaku, memberikan izin kepada Richa untuk membuat tato.

“Kalau dia mau bikin tato, gue enggak mungkin melarang, secara badan gue saja tatoan begini. Bikin tato juga kan enggak sembarangan. Benar-benar bisa dikenang, sesuatu yang berharga dalam hidup kita. Ada maknanya,” papar Gary.

Tato itu sekaligus sebagai simbol cinta Gary dan Richa. “Iya, simbol cinta kita berdua,” kata Richa.

Tampaknya itu bukan satu-satunya tato di tubuh Richa. Seiring kehadiran anak berikutnya kelak, Richa sudah bertekad akan kembali membuat tato nama anak lagi. “Nanti kalau punya anak lagi, kayaknya dibikin lagi. Kasihan nanti anaknya ngiri, namanya enggak ada,” seloroh Richa.

Ada tato di tubuhnya, Richa mengaku tidak mengganggu pekerjaannya. “Enggak sih, selama ini biasa saja,” katanya.

“Sekarang kan gampang, bisa ditutupi segala macam. Tora Sudiro aja yang tangannya tatoan semua, di film bisa enggak ada tatonya,” imbuh Gary.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply