Taylor Lautner Malu dengan Bentuk Tubuhnya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Jun 2010 at 6:48pm
Taylor Lautner

Taylor Lautner

Taylor Lautner dikenal dengan bentuk tubuhnya yang atletis. Bahkan, penyanyi muda yang sedang naik daun, Justin Bieber sangat mengidolakan tubuh aktor muda tersebut. Tetapi, Taylor justru sebaliknya. Dia malu dengan tubuhnya yang berotot.

Ternyata, artis muda ini malu dengan banyaknya orang yang memperhatikan bentuk tubuhnya yang memang diimpikan oleh seluruh pria di muka bumi ini. Tubuh kekar dan atletisnya itu justru membuat Taylor tak merasa nyaman dengan pandangan mata orang yang selalu menatapnya dengan penuh arti.

“Itu membuatku menjadi malu,” kata Taylor seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 4 Juni 2010.

Pada awalnya, pemeran Jacob Black dalam film ‘New Moon’ ini tak merasa terganggu saat orang-orang memperhatikan bentuk tubuhnya tersebut. Namun, lama kelamaan dia merasa gerah saat orang mulai bertanya-tanya soal tubuhnya.

“Bagi saya itu hanya sebagian kecil dari karakter. Ini tidak seperti aku bisa melepasnya,” ucapnya.

Taylor mengatakan apa yang dia lakukan dengan tubuhnya itu hanya permintaan untuk akting dan untuk mendukung karakter dalam film yang dibintanginya. Dia tak akan keberatan jika dirinya harus mengubah bentuk fisiknya selama itu untuk kepentingan peran di film.

“Salah satu alasan saya melakukan itu karena permintaan karakter dan saya suka karakter itu. Jika ada karakter yang meminta saya untuk menurunkan berat badan, saya akan melakukannya,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply