Taylor Swift Geser Karir Lindsay Lohan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Sep 2010 at 7:26pm
Taylor Swift

Taylor Swift

Taylor Swift dikabarkan akan menggantikan posisi Lindsay Lohan dalam sebuah film bergenre komedi romantis.

Menurut produser sekaligus penulis cerita, Richard O’Sullivan awalnya kesempatan ini diberikan kepada Lindsay Lohan alias Li-Lo untuk membintangi film terbarunya yang berjudul “One Night With You”.

“Ini adalah keputusan Li-Lo, tetapi kami sudah memprosesnya dengan hati-hati. Sementara, keluarganya mencoba memisahkan isu yang ada selama ini,” kata sang produser seperti dikutip dari Female First.

Seorang sumber mengatakan, “Sepertinya film komedi romantis itu benar-benar tidak akan memakai Lindsay Lohan. Produser sebenarnya sudah berbicara dengan manajemen Taylor Swift untuk menggantikan Li-Lo tapi Swift masih sibuk dengan turnya.”

Lagi-lagi, Li-Lo harus kehilangan job karena sedang menghadapi kasus hukumnya. Dia pasrah menerima kenyataan, perannya harus tergeser dan tergantikan oleh Taylor Swift.

“Ini peran terbesar kedua Li-Lo yang hilang tahun ini. Bulan April lalu, ia juga harus keluar dari film “The Other Side,” kata sumber itu.

Ini bukanlah debut pertama Swift dalam layar lebar. Pelantun lagu “The Love Story” ini sudah pernah berakting sebelumnya di serial Crime Scene Investigation (CSI) dan film ‘Valentine’.

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply