Taylor Swift Kesepian0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 May 2010 at 5:29pm
Taylor Swift

Taylor Swift

Meski berada di puncak popularitas, Taylor Swift menganggap semua orang menjauhinya. Ia merasa seperti gadis kesepian.

Dara bermata kucing ini merasa kehilangan orang-orang terdekatnya. Sejak namanya makin melambung sebagai penyanyi Country, Taylor justru merasa tidak memiliki teman.

“Waktu duduk di bangku sekolah, semua temanku meninggalkan aku, aku hanya sendiri tanpa teman,” kata Taylor pada laman Showbizspy.

Status keartisan yang diraih Taylor, nampaknya membuat mantan kekasih Taylor Lautner ini tidak memiliki kehidupan sosial seperti layaknya orang normal.

“Aku seperti orang terasing yang tidak memiliki kehidupan. Ketika weekend, teman-teman tidak ada yang mengajakku pergi. Mereka sepertinya ‘alergi’ terhadap profesiku,” kata Taylor.

Bahkan, sahabat yang sudah ia kenal sejak berusia 15 tahun pun meninggalkannya tanpa alasan yang jelas. Taylor sempat merasa frustasi akibat hal ini.

Hal ini juga berlaku untuk urusan asmaranya yang selalu gagal di tengah jalan. Terakhir, Taylor harus mengakhiri kisah cintanya dengan Taylor Lautner. Tapi, penyanyi Country tersebut masih betah dengan status jomblonya hingga saat ini. (pet)

sumber:  Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply