Teman Kencan Baru Jennifer Aniston0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Jun 2010 at 7:50pm
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston diam-diam telah memiliki pacar baru. Pria ini yang jelas bukanlah aktor Gerard Butler yang selama ini selalu dikaitkan dengan nama artis tersebut. Pria itu bernama Jason Sudeikis.

Jason Sudeikis adalah aktor yang membintangi film ’30 Rock’. Menurut sumber, Jennifer sangat menikmati kencan diam-diamnya dengan aktor tersebut.

Perempuan berusia 41 tahun ini bertemu dengan Jason pada akhir tahun lalu ketika keduanya tampil bersama dalam film ‘The Bounty Hunter’. Sepanjang syuting, dua anak manusia itu terlihat sangat akrab.

Tetapi, keduanya belum menjadi sepasang kekasih karena Jason masih terikat pernikahan. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 10 Juni 2010.

Namun, ketika mendengar Jason telah resmi bercerai dan hubungan keduanya semakin akrab. Kedekatan mereka semakin akrab saja. Hubungan keduanya juga naik tingkat.

“Ketika tahu Jason sudah bercerai. Jennifer mengundang Jason untuk makan malam karena Jason mengaku kesepian padanya,” kata sumber.

Keduanya terlibat pembicaraan dari hati ke hati. Dua orang yang memiliki kesamaan karena gagal membina rumah tangga itu saling mencurahkan isi hatinya masing-masing. Mereka sangat serius membicarakan soal perasaan keduanya.

“Mereka berbicara beberapa jam dan sangat terbuka satu sama lainnya,” ucap sumber lagi.

Setelah itu, artis yang akrab disapa Jen ini mulai memiliki perasaan lain terhadap aktor tersebut. Dia mulai merindukan kehadiran Jason dalam hidupnya. Dia ingin berkencan dengan aktor tersebut.

“Jen menemukan kegembiraan saat bersama Jason. Itu yang dibutuhkan Jen. Pria setia dan lucu. Ini adalah awal untuknya, dan Jen sangat menikmatinya,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply