Teman Pakai Narkoba, Ibnu Jamil Marah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Aug 2011 at 1:09pm
ibnu jamil

ibnu jamil

Ibnu Jamil mengaku bersih dari narkoba. Tak heran, artis yang juga seorang presenter acara olahraga ini akan marah jika melihat temannya bawa atau menggunakan narkoba.

“Gue bukannya sok bersih, tapi gue paling benci sama hal itu (narkoba). Kalau ada teman yang bawa gue akan menjadi orang pertama yang marah,” ujar Ibnu saat ditemui di Gedung Antara, Jakarta, Jumat (19/8/2011) malam.

Dimata Ibnu, narkoba tidak punya fungsi khusus atau istimewa. Barang haram itu justru hanya membuat pemakainya mengalami kehancuran.

“Mengantisipasi narkoba bukan dari pacar atau teman, tapi dari kita sendiri. Gue mau ketawa tanpa narkoba bisa, gue mau asik-asikan tanpa narkoba bisa. Jadi menurut gue narkoba itu sifatnya sementara dan gua enggak suka itu,” tegasnya.

Sikap anti narkoba itu pula yang membuat Ibnu menerima peran di film Bali Dangerous?. Di film yang menceritakan sindikat perdagangan narkoba itu, Ibnu berperan sebagai polisi.

“Dulu saya mau sekali memerankan super hero, jadi Batman atau Spiderman tapi itu tidak mungkin bagi saya. Tapi di Indonesia ini guru dan polisi bisa jadi pahlawan. Saya di film Bali Dangerous berperan sebagai polisi yang punya misi khusus untuk memberantas narkoba,” jelasnya

sumber : okezone Mega Laraswati

Read Also
Advertisement

Leave a Reply