“Teman Sekamar Sammy Hanya Fans”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 7:09pm
Sammy

Sammy

Wanita yang tertangkap di kosan Samuel Hendra Simorangkir aliasa Sammy, yaitu Regina masih misterius. Apakah dia kekasih Sammy, kalau bukan, kenapa dia ada di kosan Sammy malam dini hari itu.

“Teman aja, tapi katanya salah satu fans Sammy,” kata ibunda Sammy, Tiur Ida Simajuntak usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2010).

Tiur juga mengaku tidak tahu sejauh mana hubungan mereka berdua, karena dia mengatakan, Sammy tidak pernah menceritakan kepadanya.

Diketahui, 2 Februari lalu Sammy ditangkap polisi di kosannya di kawasan Setiabudi, Jakarta. Penangkapan yang berlangsung dini hari itu, didapati Sammy sedang menghisap sabu ditemani seorang perempuan bernama Regina.

Sammy kemudian ditahan, namun Regina dibebaskan. Dia diduga tidak terlibat dan dia juga merupakan pengurus Partai Demokrat di kawasan Jawa Barat.

Saat ditangkap, Regina diketahui sedang berada di atas tempat tidur milik Sammy sedang bermain laptop.

Dalam kesaksikan anggota Polres Jakarta Pusat, Justan Effendi Marpaung polisi menemukan kantong plastic berisikan Kristal yang diduga sabu-sabu di dekat tivi dan meja.

Selain itu, polisi juga menemukan bong di dalam lemari. Sammy dan Regina pun langsung digelandang ke Polres Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Justan mengaku Sammy bukanlah termasuk DPO yang menjadi incaran polisi. “Waktu di Gajah Mada melihat terdakwa. Memang kita observasi di daerah sana,” jelasnya.

Saat ditangkap, kata Justan Sammy pun mengakui bahwa benda haram itu adalah miliknya. (uky)

sumber:Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply