Teman-Teman Kiki ‘The Potters’ Cicipi Uang Nikita0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 3:53pm
Kiki 'The Potters'

Kiki 'The Potters'

Tak berani dikonfrontir bareng dengan Kiki ‘The Potters’, Nikita Mirzani menggelar jumpa pers sendiri. Dia menegaskan tak hanya Kiki yang menikmati uangnya, tapi juga teman-temannya.

“Selain merk endorse itu, saya kasih semuanya mulai dari parfum, seprei, kaos kaki, celana dalam, jam tangan, kaos, kemeja, ikat pinggang, celana panjang, bahkan tidak hanya itu saja. teman-teman Kiki pun juga pernah menyicipi uang saya,” papar Nikita ditemui di Cafe Pan O, Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2010).

Entah siapa yang dimaksud teman-teman Kiki di sini, apakah personel The Potters atau seluruh teman-teman Kiki. Sebelumnya Kiki mengaku kalau baju-baju endorse bukanlah pemberian Nikita melainkan dia dikontrak oleh brand endorse.

Kuasa hukum Nikita, Partahi Sihombing menambahkan rumor yang dipaparkan oleh Kiki sudah jauh dari fakta. “Nama Kiki The Potters adalah artis baru. Sisi ekonomi pun tidak sebagus yang lain,” sindirnya.

Nikita berkilah telah menyebut Kiki dengan perkataan ‘babi Lampung’. Menurutnya, dia selalu mengirim pesan singkat kepada Kiki dengan kata baby (baca: beibi).

“Atau enggak pakai kata Bi. Dan saya datang ke Imperium hanya untuk bertemu Kiki dan meminta uang saya, tidak lebih,” tegasnya.

Nikita kesal melihat Kiki tetap melenggang dan tidak dikenakan hukuman atas kasus penyiraman yang menyebabkan punggungnya terbakar. “Kemarin penyiraman, dia enak tidak diapa-apakan tetapi sekarang kok berbuat lagi? Seperti tidak ada rasa jeranya. Dan saya ingin Kiki dipenjara,” kata dia.

Namun versi Kiki, Nikita sempat minta maaf kepadanya dan mengatakan luka itu diakibatkan karena disiram oleh ayahnya. Dia membantah tidak mungkin ayahnya melakukan hal itu karena dia adalah anak perempuan satu-satunya.

“Tanya sama papa saja, karena papa tidak mungkin nyiram ke aku,” kilahnya.

Partahi menegaskan untuk kasus pengeroyokan di Imperium, dia yakin Kiki akan dipenjara. “Saya perlu tegaskan Kiki itu bukan apa-apa. Saya optimis Kiki akan dipenjara,” pungkasnya.

Kiki mengalami penganiayaan oleh Nikita pada Rabu, 7 Maret 2010 malam, di Menara Imperium Jakarta. Usai manggung di tempat itu, Kiki tidak langsung pulang.

Personel band lainnya telah pulang, tapi dia tetap di kamar 301 untuk beristirahat ditemani sepupu dan keluarga. Saat itu, Nikita datang dan melakukan tindakan brutal dengan menyerang Kiki.

Akibat tindakan brutal Nikita, Kiki luka-luka di perut dan leher kiri. Kepalanya pun sakit. Setelah kejadian, Kiki langsung melapor ke Polres Jakarta Pusat. Setelah itu, dia langsung visum di RSCM pukul 02.30 WIB. Kiki kemudian memutuskan dirawat di RS pukul 05.30 WIB.

Sebelum Nikita datang ke Menara Imperium, Nikita sempat datang ke rumah Kiki pukul 02.00 WIB sambil marah-marah dan mengancam Kiki. Nikita meminta barang-barangnya dikembalikan Kiki.

Bila Kiki melaporkan Nikita di Polres Jakarta Pusat, Nikita melaporkan Kiki di SPK Polda Metro Jaya pada Kamis 8 Maret dini hari. Wanita yang pernah jadi peserta ‘Take Me Out Indonesia’ itu mengaku dikeroyok Kiki bersama delapan hingga sepuluh orang kerabat di kamar 301 Imperium, Jakarta, sekira pukul 01.00 WIB.
(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply