Teman Yakin Lindsay Ketergantungan Narkoba0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 4:10pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan terkenal sebagai artis yang bermasalah dan juga ketergantungan terhadap obat-obatan dan narkoba. Baru-baru ini, Lindsay dikabarkan kepergok sedang menggunakan narkoba. Menurut teman dekat artis ini, ketergantungan Lindsay terhadap barang haram tersebut memang sudah sulit dikendalikan.

“Dia tak akan bisa melewati hari-harinya tanpa itu (narkoba). Dia akan menjadi berantakan,” kata teman Lindsay yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin 24 Mei 2010.

Teman lain artis yang akrab disapa Lilo ini juga angkat suara soal kebiasaan buruk artis berusia 23 tahun tersebut. Menurut temannya itu, Lilo selalu mengosumsi obat-obatan terlarang. Biasanya dia melakukan itu saat dia bangun tidur. Dia akan merasa terpuaskan jika telah mengosumsi obat-obatan tersebut.

Sang ayah, Michael Lohan sudah tak sabar ingin membawa anaknya tersebut agar segera menjalani rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungannya terhadap narkoba.

Sayang, niat baik Michael itu justru diartikan lain oleh Lilo. Lilo tak pernah mau mendengarkan nasehat ayahnya. Bintang ‘Mean Girls’ ini malah meminta ayahnya agar tak ikut campur dengan kehidupan yang dijalaninya tersebut.

Sekedra informasi, awal pekan ini akan dikeluarkan surat untuk penangkapan Lilo. Hakim Marsha Revel berkata, ia punya alasan kuat untuk percaya bahwa mantan pacar Samantha Ronson ini memiliki masalah terhadap narkoba dan alkohol.

Hakim menetapkan denda sebesar US$ 100.000 (sekitar Rp 900 juta) karena Lindsay menolak muncul di sidang wajib di Pengadilan Beverley Hills, AS.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply