Tenar, “Udin Sedunia” Ogah ke Salon0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Mar 2011 at 11:53am
Sualudin

Sualudin

POPULARITAS atau ketenaran, selalu berhasil membuat banyak orang tak segan mengubah penampilan. Namun tidak begitu dengan penyanyi “Udin Sedunia” Sualudin. Penyanyi yang selalu terlihat lucu dan apa adanya itu enggak mengubah penampilan meski dirinya telah populer.

“Enggak, saya akan tetap apa adanya. Pulang ke kampung, ya akan tetap begini,” kata Sualudin saat berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2011).

Selain tak ingin berubah, pria asal Lombok ini pun mengaku bukan pria metroseksual, sehingga tidak suka menyambangi salon.

“Saya juga enggak pernah merawat diri secara berlebihan. Saya tidak menyukai segala sesuatu yang ribet. Hanya cuci muka sehari sekali, mandi pagi setelah bangun, itu saja. Boro-boro ke salon, potong rambut saja saya minta tolong teman yang bisa motong,” jelas Sualudin.

Padahal sebagai publik figur, Sualudin mestinya harus lebih care pada penampilan. Namun dia menganggap ketenaran yang tengah dialaminya semata anugerah Tuhan YME.

“Karena saya melihat ketenaran ini semata anugerah dari Allah SWT, dan saya humble, ingat asal saya. Saya mengibaratkan hal ini sebatas pekerjaan bukan sesuatu yang spesial,” tutupnya.

sumber : Lastri Marselina – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply