Tentang Pernikahan di Australia, Happy Salma Tetap Bungkam0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Oct 2010 at 6:44pm
Happy Salma

Happy Salma

Kendati disebut-sebut telah meresmikan pernikahan di Sidney, Australia, namun artis Happy Salma tetap bungkam. Ketika disinggung mengenai pernikahannya dengan Tjokorda Bagus di Australia, pada 18 September 2010, Happy tetap membantahnya.

“Enggak, enggak ada. Yang pasti keluarga ada yang dari Bali, Australia, dan Sunda dan kita rayakan bersama-sama dengan mereka,” tukas Happy Salma saat ditemui di sela-sela resepsi pernikahan di kediaman orangtuanya, Jalan Karang Tengah nomor 666, Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2010)

Selain merahasiakan lokasi pernikahan, bintang filmGie ini pun menutupi tanggal pernikahannya.

“Yang pasti, kita berbahagia. Biarkan sesuatu hal menjadi rahasia kita berdua. Biarkan kami yang menikmati, dan biar ada kenangan. Semuanya sudah tahu kan pernikahan kita berdua, dan biarkan menjadi kenangan yang romantis dan indah,” imbuhnya

Meski tetap memilih bungkam, namun wanita kelahiran tahun 1980 ini memastikan dirinya dan suami telah melakukan pernikahan di tempat keduanya berasal. “Pokoknya kita berdua sudah melakukan pernikahan yang bahagia di tempat-tempat di mana kita berasal dulu,” tandasnya. (nsa)(uky)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply