Teriakan Usil Sampai Kawalan Ketat untuk Luna0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Jun 2010 at 8:10pm
Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya untuk kedua kalinya tampil di muka umum. Kali ini bukan sebagai presenter, tapi pemain bulutangkis. Kehadiran Luna tidak hanya menyedot perhatian wartawan yang memburunya, tapi juga penonton yang hadir dalam  Road To Indonesia Open.

Acara ini digelar di West Mall Grand Indonesia, Sabtu 12 Juni 2010. Semula Luna dijadwalkan hadir pukul 14.00 WIB, namun ia baru muncul pukul 15.50 WIB. Kemunculan Luna langsung menarik perhatian. Sayang kawalan ketat untuk wanita cantik yang sedang digoyang dugaan skandal video seks yang diperankan wanita mirip dirinya ini membuat wartawan harus berjibaku mendekati presenter Dahsyat ini.

Sekitar 10 pengawal dengan pakaian safari menjaga ketat dara berdarah Austria ini. Luna sendiri tidak menggubris pertanyaan yang dilontarkan para wartawan, dia hanya tersenyum.

Dalam acara eksebisi ini, Luna sempat bertanding bareng mantan bintang Pelatnas, Ricky Subagja. Ia juga sempat bertanding melawan presenter Terry Putri. Saat itu sesekali terdengar teriakan-teriakan yang ditujukan kepadanya, mulai dari ‘huuuuuuu’ sampai teriakan ‘goyang’. Bahkan sempat juga terdengar kata-kata kasar.  Teriakan-teriakan usil ini diulang berkali-kali, namun Luna terlihat tidak peduli. Ia masih menyunggingkan senyum, dan tetap menikmati permainan yang digemarinya sejak kecil itu.

Saat jeda, Luna tetap tidak menggubris serbuan pertanyaan wartawan. Wartawan pun kali ini kembali berjibaku melawan para pengawal Luna ditambah petugas keamanan dari Grand Indonesia yang mengamankan Luna ke Kafe T-Rex.

Setelah beristirahat sekitar  30 menit, Luna masih sempat masuk ke lapangan. Namun sekitar 10 menit, ia meninggalkan lapangan lewat pintu belakang. Di tengah pengawalan yang ketat, ia hanya tersenyum menanggapi pertanyaan wartawan soal keaslian video yang menggoyangnya hingga dia harus berurusan dengan aparat berwajib. (umi)

sumber:Umi Kalsum, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply