Terinspirasi Alicia Keys, Shanty Dinobatkan Jadi ‘Inspiring Women’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 9:58am
Shanty

Shanty

Shanty dinobatkan menjadi satu dari tujuh wanita paling inspiratif (Inspiring Women). Penyanyi ini mengaku, memiliki idola sekaligus terinspirasi Alicia Keys.

“Gue suka dengan sosok Alicia Keys. Menurut gue, dia cantik, pintar, bisa main musik. Pokoknya lengkap deh. Dia punya hati untuk kegiatan sosial dia kerjakan,” tutur Shanty yang ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (28/4/2010).

Didaulat menjadi Inspiring Women, Shanty bangga. “Pokoknya dimasukkan dalam tujuh wanita Inspiring Women itu, gue merasa terhormat sekali. Kerja keras gue di entertain dihargai dan diakui,” kata Shanty.

Menurut Shanty, menjadi wanita yang menginspirasi bagi orang lain mesti melakukan hal-hal baik yang nantinya bisa ditiru. “Kita bisa dicontoh orang lain untuk melakukan hal yang sama. Contohnya ada orang yang mau terjun ke dunia entertain, terus tanya ke gue kayak bagaimana. Gue kasih tau dunia entertain itu kayak begini,” terangnya.

Shanty dan enam wanita lainnya dipilih sebagai Inspiring Women oleh HP. Selain Shanty di antaranya adalah Indie Barends di bidang penyiaran, Sonia Wibisono sebagai dokter dan Nungki yang berprofesi penari. (ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply