Terjerat Utang, Lindsay Lohan Merana0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jul 2010 at 2:45pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Masalah demi masalah bertubu-tubi menghampiri artis Lindsay Lohan. Di tengah persiapan dirinya untuk masuk penjara karena ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk, Lindsay juga dihadapi kenyataan pahit. Artis cantik ini terlilit utang jutaan dolar.

“Dia terlibat utang jutaan dolar. Saat ini, dia sedang tidak berada di dunianya,” kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 14 Juli 2010.

Masalah tak berhenti di situ saja. Lindsay harus menjalani hukuman penjara dan wajib menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Padahal, saat ini, Lindsay sedang teribat dalam pembuatan film berjudul ‘Inferno’. Di film ini, artis yang akrab disapa Lilo ini mendapatkan peran untuk menjadi Linda Lovelace, salah seorang artis porno terkenal.

Dengan adanya kasus tersebut, produser film itu mengatakan akan menghentikan produksi film tersebut sampai dia menyelesaikan hukumannya dan juga kasus penipuan yang juga sempat membelitnya. Hal itu menimbulkan keraguan dalam diri publik jika Lilo tak akan mampu untuk membayar utang-utangnya tersebut. Utang Lilo sudah terlalu banyak sedangkan dirinya tak lagi memiliki pekerjaan tetap.

Sejak sering membuat ulah, Lilo sepi job. Dia tak punya pendapatan yang pasti. Sementara, artis itu tak bisa menghilangi kegemarannya dugem dan mabuk-mabukan. Uangnya semakin habis dan menipis karena dia tak bisa mengontrol keuangannya tersebut. Kini, Lilo harus gigit jari karena ulahnya dia di ambang kebangkrutan. (pet)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply