Ternyata, Rini-Anji Masih Berhubungan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 7:57pm
Rini-Anji

Rini-Anji

Rini ‘Idol’ telah putus dari Anji. Walau sakit hati karena Anji menghamili Sheila Marcia Joseph, hingga kini Rini masih berhubungan dengan Anji.

“Sekarang masih berhubungan baik. Hanya saja tidak sesering dulu lagi komunikasinya,” ungkap Rini yang dijumpai di acara Collection Story Books ‘One Fun Day’, di SDN 05/011, kawasan Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/5/2010).

Pelantun Aku Bukan Boneka itu mengaku, tidak pernah merasa tertipu karena Anji berzina dengan Sheila ketika tengah putus darinya. “Tidak (tertipu) karena saat masih pacaran, dia baik. Di luar itu tidak aku pikirin juga,” tegasnya.

Putus dari vokalis band Drive itu, Rini tak ingin terpuruk. Pelan-pelan dia mulai menata hidupnya kembali. Salah satunya dengan memotong rambut bergaya poni.

“Sekarang hidupku sudah baru. Kehidupanku dan dia sudah berbeda. Kalau memang sudah saatnya menemukan pasangan yang cocok, ya kenapa enggak. Aku mencari seseorang yang lebih baik lagi. Enggak mungkin dong mundur ke belakang,” jelasnya.

Rini dan Anji putus sebelum akhirnya Anji membuat pengakuan di muka umum bahwa dirinyalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan Sheila, Latisha Leticia Charlotte Agrasiana Joseph. Sebelum Anji mengaku di infotainment, Rini telah lebih dulu diberitahu Anji.

Sempat menangis dan kecewa, pada akhirnya Rini merelakan Anji berpaling darinya. Walau sudah putus dari Rini, Anji belum menikahi Sheila karena perbedaan agama. Walau begitu, Anji tetap bertanggung jawab sebagai ayah dengan menafkahi Leticia. (ang)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply