Tidur di Rumah Dian, Indra Canggung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 1:09pm
Dian dan  Indra

Dian dan Indra

Tiga hari, tiga malam sudah pengusaha muda Maulana Indraguna Sutowo resmi menjadi suami pemain film yang juga model iklan, Dian Sastrowardoyo. Selama itu pula, Indra masih tinggal di rumah Dian dan juga mertuanya.

“Indra sudah tiga malam sarapan dan bangun tidur di situ,” tutur Dian dalam jumpa pers sebelum malam resepsi pernikahannya di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2010).

Indra mengaku belum terbiasa tidur di rumah bintang Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) tersebut. “Agak lucu, biasanya bangun tidur di rumah sendiri sekarang di rumah mertua. Tapi pelan-pelan jalanilah. Karena sementara waktu kita akan tinggal di situ,” ujar pria yang disebut-sebut telah menyiapkan rumah seharga Rp 6 miliar sebagai tempat tinggalnya kelak bersama Dian.

Sementara bagi Dian melewati tiga hari pertama dengan suaminya itu cukup berasa dampak positifnya. Kini Dian tak lagi absen menunaikan shalat subuh. “Sekarang saya Subuh selalu dibangunin dia buat shalat. Kalau biasanya bablas. Mungkin dia juga termasuk baru jadi imam saat shalat Subuh,” tutup Dian. (FAN)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply