Tiger Woods Bayar Selingkuhan Rp 90 M0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Apr 2010 at 9:19pm
Tiger Woods

Tiger Woods

Semakin hari semakin banyak pihak yang membuka “serial cinta” terlarang Tiger Woods. Setelah banyak wanita mengaku pernah “melayaninya”, kini ia dikabarkan mengeluarkan uang sebesar US $ 10 juta atau lebih dari Rp 90 miliar, untuk mantan selingkuhannya, Rachel Uchitel, agar tutup mulut.

Pegolf ini dikabarkan rela menghabiskan banyak uang untuk mempertahankan citra “baiknya”. Ia tak segan untuk memberikan banyak uang pada Rachel, agar perselingkuhannya tidak diketahui banyak orang. Tetapi laporan menyebutkan bahwa, Tiger “menghabiskan waktu” sebanyak sepuluh kali bersama Rachel yang artinya menghabiskan uang sebesar US $ 6,5 juta.

Rachel Uchitel, adalah seorang wanita berusia 32 tahun, pekerjaannya adalah menemani tamu di klub malam. Ia adalah wanita pertama, yang diakui Woods, sebagai selingkuhannya. Sebanyak 15 wanita diketahui menjadi selingkuhan Woods.

Woods sampai saat ini telah menjalani rehabilitasi kecanduan seks sebanyak dua kali. Kecanduan seks dijadikan alasan oleh Woods saat dia menyelingkuhi sang istri dengan belasan wanita. Ia juga telah meminta maaf atas perbuatannya, secara terbuka di depan publik dan disiarkan secara langsung, melalui saluran Eurosport, Jumat, 19 Febuari 2010 lalu.

“Hubungan mereka sangat serius. Bukan hanya semata-mata soal seks, tetapi dia (Tiger) menceritakan banyak hal tentang dirinya. Rachel tahu banyak hal,” kata salah satu sumber seperti VIVAnews kutip dari The Sun, Senin 5 April 2010.

Sejak kasus perselingkuhannya tersebar ke publik, imej baik-baik yang selama ini melekat dalam diri pegolf tersebut langsung luntur. Banyak pihak yang langsung memutuskan kerjasama dengan pria tersebut.

sumber: Finalia Kodrati, Mutia Nugraheniā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply