Tiger Woods Dilarang Dekati Wanita0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 May 2010 at 9:48am
Tiger Woods

Tiger Woods

Setelah kasus perselingkuhannya dengan puluhan wanita terbongkar, rumah tangga Tiger Woods dan Elin Nordegren berada di ujung tanduk. Keduanya sedang menjalani proses perceraian. Sebelum perceraian resmi diputuskan, tim kuasa hukum pegolf tersebut melarang Tiger Woods berkencan.

Pesan itu disampaikan salah satu tim kuasa hukum Tiger Woods. Dia menegaskan kepada ayah dua anak itu untuk menjauhi perempuan untuk sementara waktu karena takut kedekatannya dengan wanita akan mempengaruhi proses perceraian pasangan tersebut.

“Kasus Elin dengan Tiger seperti pembangunan karakter. Tim Elin sedang mengawasi gerak-gerik Tiger Woods setiap saat,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 28 Mei 2010.
Sekedar informasi pihak Elin menuntut uang ganti rugi karena mantan model Swedia itu merasa dipermalukan atas skandal seks yang dilakukan suaminya tersebut. Elin ingin menguras semua kekayaan Tiger.

Hal inilah yang membuat tim kuasa hukum Tiger Woods meminta agar Woods lebih berhati-hati dalam bertindak terutama jika masalah itu berhubungan dengan wanita. Pasalnya, tim kuasa hukum dari Elin berusaha mencari kelemahan Tiger untuk dijadikan senjata agar mereka bisa memenangkan tuntutan tersebut.
“Elin menginginkan uang lebih dari yang didapatkan mantan istri pebasket Michael Jordan,” ucap sumber.

Michael Jordan harus memberikan uang ke mantan istrinya sebesar US$168 juta. Sedangkan Elin meminta uang ganti rugi kepada Tiger Woods sebesar US$750 juta atau sekitar Rp 7 triliun. (jn)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply