Tiger Woods-Elin Resmi Cerai0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Aug 2010 at 6:34pm
Tiger Woods

Tiger Woods

Kisruh rumah tangga pegolf Tiger Woods akhirnya berbuntut perceraian. Tiger yang didera skandal seks resmi bercerai dari Elin Nordegren, di Florida.

Tiger (34) dan Elin (30) membuat sebuah pernyataan bersama untuk mengakhiri enam tahun biduk rumah tangga mereka secara baik-baik. Dalam pernyataan itu disebutkan, mereka berjanji untuk tetap bekerja sama membahagiakan anak.

“Kami sedih bahwa pernikahan ini telah berakhir. Kami berharap keputusan ini yang terbaik untuk masa depan kami,” ungkap Elin dalam petisinya yang dikutip AFP, Selasa (24/8/2010).

Elin melanjutkan dalam pernyataan tersebut, “Kami tidak lagi bersama. Kami tetap orangtua dari dua anak yang akan kami bahagiakan. Mereka tetap yang terpenting bagi kami”.

Tiger dan Elin menghadiri sidang perceraian, Senin, 23 Agustus, di sebuah pengadilan di Panama City, Florida.

Dari pernikahan tersebut, Tiger dan Elin dikaruniai dua anak, satu perempuan bernama Sam (3) dan anak laki-laki bernama Charlie (19 bulan).

“Pekan dan bulan ke depan tidak akan mudah untuk mereka jalani. Kami dorong untuk menciptakan sebuah nuansa keluarga baru di mana sisi privasi tetap menjadi perhatian bersama kami,” ungkap pengacara Elin.

Mengenai harta gono-gini, beredar informasi bahwa mantan model itu akan menerima uang antara USD100 juta hingga USD500 juta.

Tiger sempat berhenti dalam turnamen internasional golf sejak 27 November tahun lalu, menyusul insiden tabrakan kendaraan di dekat kediamannya di Orlando. Dari insiden tersebut, mulai terkuak secara pelahanan skandal seks yang dilakoninya bersama belasan perempuan.(ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply