Tiger Woods Lupa Sebut Selingkuhan ke-1210 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 11:12pm
Tiger Woods

Tiger Woods

Pegolf dunia Tiger Woods sempat menjalani terapi untuk memulihkan kehidupannya dari candu seks pada awal tahun ini. Terapi itu dikabarkan membuat Woods mengingat semua wanita selingkuhannya.

Seperti dikutip dari laman National Enquirer, Woods menulis 120 nama wanita yang pernah ditidurinya di atas empat lembar kertas. Tapi, ia lupa menulis nama anak tetangganya, Raychel Coudriet.

“Satu perempuan yang tidak ingin diungkap Woods adalah Raychel,” ujar seorang sumber kepada tabloid itu. “Dia tahu bahwa gadis yang pernah dia kencani itu bakal menghancurkan pernikahannya.”

Hubungan Woods dengan wanita yang kini berusia 22 tahun itu memang tak sempat berlanjut ke hubungan asmara. Woods dan Coudriet hanya ‘bersenang-senang’ dalam semalam.

Perselingkuhan Woods dan Coudriet baru terkuak di media sekitar sebulan lalu. Hal ini membuat istri Woods, Elin Nordegren, urung memaafkan kehidupan ekstramarital suaminya. Nordegren segera meminta pengacaranya melanjutkan gugatan cerai terhadap Woods.

Nordegren yang sempat dikabarkan bersedia rujuk dengan Woods tak bisa menahan amarahnya mendengar sang suami sanggup meniduri anak tetangga. “Ini pengkhianatan terburuk,” Nordegren berteriak di telepon kepada Woods, yang tengah menghadiri makan malam merayakan keputusannya kembali ke padang golf sebulan silam.

Menurut kerabat dekat pasangan Woods dan Nordegren, pria yang pernah berhubungan intim dengan bintang porno, Joslyn James, sempat mencoba menyangkal. “Tapi, Nordegren langsung berteriak histeris sampai semua orang mendengar.”

Coudriet, pertama kali berkenalan dengan Woods saat usianya masih 14 tahun. Mereka sama-sama tinggal di kawasan elit di Kota Orlando, Florida, AS. Kepada Enquirer, Coudriet mengaku bahwa Woods telah memanfaatkan dan berbuat kasar terhadapnya. (mt)

sumber:  Pipiet Tri Noorastuti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply