Tika ‘T2’ Berani Tinggalkan Anak Keluar Kota0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 9:20am
Tika 'T2'

Tika 'T2'

Buah hati Tika T2 sudah berusia dua bulan. Kini dia pun mulai tenang karena anaknya sudah bisa ditinggal saat harus promo single keluar kota.
“Uno sudah dua bulan dan dia tidak rewel, sangat mengerti aku banget. Apalagi kalau aku keluar kota,” kata dia saat ditemui di Lapangan Futsal SCBD Semanggi, Jakarta, Rabu (28/4/2010).
Dalam kesempatan promo keluar kota, Tika memang tidak membawa serta anaknya, kecuali ke Bandung atau Bogor. “Kan kasihan kalau seusia dia mesti naik pesawat,” ungkapnya.
Jika di dalam kota, Tika sebisa mungkin membawa serta Uno untuk bisa menyemangatinya dalam bekerja. Meskipun tidak semua tempat, biasanya dia meminta konfirmasi lebih dulu apakah lokasi kerjanya ber-AC atau tidak.
“Aku biasanya bareng baby sitter atau kalau neneknya enggak sibuk, ya ikut juga. Aku bawa peralatan Uno, anak aku. Kapas basah, handuk, dan kosmetik,” tukas Tika.
Dia mengatakan perbedaan kini menjadi lebih banyak peralatan. Tapi Tika lebih menikmati waktu yang dia miliki lebih banyak untuk beristirahat dan berkumpul bareng anaknya.
“Pokoknya sekarang perhatian aku jadi lebih ke Uno,” tegasnya.
(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply