Tila Tequila Bertelanjang Dada di Panggung Saat Dilempar Batu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Aug 2010 at 9:03pm
Tila Tequila

Tila Tequila

Penyebab penimpukan batu dan mercon terhadap penyanyi kelahiran Tila Tequila masih simpang siur. Kabarnya, kekisruhan sudah terjadi di kalangan penonton dan Tila mencoba mengalihkan dengan cara bertelanjang dada.

Seorang pegulat Colt Cabana yang hadir dalam acara silaturahmi Juggalos itu menceritakan, di tengah kekacauan tersebut Tila merobek kaosnya dan bertelanjang dada, untuk mengalihkan perhatian orang banyak, dikutip okezone dari TMZ, Senin (16/8/2010).

Namun, aksi yang dilakukan Tila itu hanya berlangsung selama satu menit. Penonton malah melempari benda-benda keras kepadanya. Sehingga dia harus bernyanyi di balik sejumlah pengawal yang menghalau timpukan batu dan benda keras lainnya.

Cabana mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung selama 15 menit. Petugas keamanan mengungkapkan seseorang dari penonton melempar air seni dan kotoran manusia ke atas pangggung.

Tila yang menjelaskan secara terperinci mengenai kejadian tersebut tidak menjelaskan, asal muasal keributan tersebut. Dia hanya menjelaskan saat dia hendak ke atas panggung, bahkan belum sampai di atas sejumlah orang sudah melemparkan batu besar ke arah wajahnya, botol bir, dan juga mercon yang nyaris membuat rambutnya terbakar.

Akan tetapi, bukannya kabur Tila malah berteriak bahwa dirinya tidak akan turun dari panggung. Hal ini kemudian mengakibatkan lemparan benda keras kepada dirinya, semakin intens.

Meskipun beberapa lemparan berhasil ditepis sejumlah pengawal yang memagarinya, Tila tetap saja terkena lemparan. Setelah dua kali lemparan melukai wajahnya, Tila pun dibawa kabur salah satu pengawal menuju mobil mobil trailer. Akan tetapi, penonton yang berjumlah dua ribuan orang itu mengejarnya dan mengepungnya di luar trailer. Saat dia berada bertiga di dalam trailer, penonton mengepung dan menimpuki trailernya, hingga dia gemetar dan mendorong meja untuk menutupi kaca yang pecah akibat lemparan batu tersebut.

“Menakutkan bagai neraka,” ujarnya. Polisi pun datang ke lokasi dan mengurai kerusuhan yang terjadi.(uky)

sumber: Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply