Tina Astari Ramaikan Pilkada Tangerang Selatan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Apr 2010 at 2:30pm
Tina Astari

Tina Astari

Aktris film dan Sinetron Tina Astari tidak mau membuang kesempatan yang telah datang kepadanya. Ditawari menjadi calon wakil walikota Tangerang Selatan oleh Partai Golkar, dia pun menyatakan bersedia.

“Ada satu partai besar yang mendukung aku, kebetulan aku lagi jadi pengurus AMPI di Partai Golkar. Makanya aku sudah mulai fokus di dunia politik,” kata Tina ditemui di Cafe Fifo, Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (29/4/2010).

Dia mengatakan awalnya tawaran datang hanya sebatas konteks bahasan saja. “Tapi di sini bicara, karena ada kesempatan berharga. Jadi enggak mungkin saya lewati,” kata dia.

Kesempatan yang dimaksud Tina adalah adanya sambutan dan dukungan masyarakat ketika namanya disebut sebagai calon wakil walikota dari Partai berlambang pohon beringin itu. Dia mengatakan juga ingin membangun Tangerang Selatan.

“Sejauh ini belum ada biaya yang saya keluarkan, karena belum dimulai,” tukasnya.

Aktris kelahiran 19 Agustus 1979 ini merintis karir mulai dari sinetron. Sejak membintangi film Lari dari Blora, namanya pun mulai dikenal. Bahkan mantan Arya Element ini juga pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply