Titi Sjuman: Ngetop Bukan Karena Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 May 2010 at 8:11am
Titi Sjuman

Titi Sjuman

Popularitas dan nama Titi Sjuman makin melesat naik di jagad perfilman Tanah Air. Terutama, sejak Titi menyabet gelar ‘Aktris Terbaik’ di ajang FFI 2009.

Namun, tidak sedikit kalangan yang menganggap Titi Sjuman bisa populer dan terkenal karena dilatarbelakangi oleh nama besar Wong Aksan, suaminya.

Titi Sjuman dengan tegas membantah berita miring tersebut. “Saya berkarir tidak tergantung mas Wong Aksan. Saya main film dan mendapat penghargaan bukan karena suami saya,” kata Titi Sjuman saat ditemui di Barcode, Kemang baru-baru ini.

Diakui wanita berwajah eksotis ini, sang suami memang sudah lebih dulu populer sebagai pemain musik dibanding dirinya. Namun bukan berarti Titi hanya ‘mendompleng’ nama besar Wong Aksan.

“Peran Wong Aksan memang tetap ada. Apalagi kalau kerja sama dalam sebuah kegiatan film atau musik, kita dapet banget chemistry-nya,” kata adik penulis, Djenar Maesa Ayu ini.

Menurutnya, sebagai pasangan suami istri, dirinya dan Wong Aksan cukup kompak dan bisa berkolaborasi dengan sangat baik. “Karena kita berdua punya pendidikan dan pengetahuan yang sama serta prestasi masing-masing. Saya di film, kalau Aksan di musik Scoring, jadi nggak ada dompleng-domplengan tuh,” ucapnya sambil memuji sang suami.(np)

sumber:  Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply