Titik Terang di Kasus Video Syur Mirip Ariel?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jun 2010 at 12:23pm
Cut Tari

Cut Tari

Video syur mirip tiga artis Ariel ‘Peterpan’, Luna Maya, dan Cut Tari beredar di sejumlah situs komunitas, awal Juni lalu. Namun, hingga kini ketiganya masih membantah keterlibatan mereka dalam video itu.

Video pertama yang muncul mirip Ariel dan Luna Maya. Ada dua edisi video mirip dua sejoli ini, berdurasi 2 dan 6 menit.

Belum selesai efek kegemparan dari pemunculan video ini, seminggu kemudian video Ariel lainnya muncul. Namun, video teranyar itu bersama perempuan lain. Disebut-sebut mirip Cut Tari.

Video berdurasi 8 menit ini memperlihatkan pasangan itu sedang berada di sebuah kamar. Sang wanita yang mirip  presenter Cut Tari mengenakan gaun hijau dengan tank top hitam. Ia banyak menebar senyum dan terlihat menggunakan cincin di jari manis sebelah tangan kiri. Sementara sang pria, tampak mengenakan jam tangan hitam di pergelangan tangan kirinya.

Tak pelak, video ini bikin pemerintah uring-uringan. Razia digelar di sejumlah daerah untuk mengurangi peredaran video ini melalui telepon seluler, termasuk di sekolah-sekolah.

DPR pun memanggil menteri terkait untuk dimintai keterangan seputar peredaran video mesum ini.

Bagai efek bola salju, kasus ini tidak menggelinding di Indonesia saja. Sejumlah media asing pun ikut latah meberitakan skandal ini.

Kepolisian pun tak mau tinggal diam. Setelah ada pengaduan dari masyarakat, digawangi pengacara Farhat Abas, kepolisian mengusut penyebaran video ini. Ariel, Luna Maya dan Cut Tari pun diperiksa secara bergantian oleh penyidik di Mabes Polri.

Kasus ini juga membuat pasangan kekasih Ariel dan Luna Maya kehilangan banyak pekerjaan. Dua artis papan atas itu dicekal di berbagai kota di tanah air.

Tak hanya itu, menurut OC Kaligis, kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, kontrak kerja kliennya itu banyak yang diputus. Berbagai usaha seperti kafe milik Luna juga ditutup.

Meski demikian, ketiganya tetap membantah jika pelaku dalam video itu adalah mereka. Namun, hari ini Mabes Polri menetapkan Ariel sebagai tersangka dan diduga melanggar Undang-Undang Anti-Pornografi.

Apakah penetapan tersangka ini menguatkan bahwa salah satu pelaku di video itu adalah salah satu artis di atas? Lalu bagaimana dengan status artis lainnya? Mabes akan menjawab dalam jumpa pers yang menurut rencana digelar siang ini. (adi)

Sumber :  Ita Lismawati F. Malau• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply