Tom Cruise Buka-bukaan Soal Katie Holmes0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 7:27pm
Tom Cruise dan Katie Holmes

Tom Cruise dan Katie Holmes

Tom Cruise sedang menjadi pusat perhatian bulan ini. Selain sedang sibuk mempromosikan film terbarunya ‘Knight and Day’ dengan Cameron Diaz, aktor tampan ini juga menceritakan seputar kehidupan rumah tangganya dengan Katie Holmes.

Di majalah Esquire, Tom Cruise buka-bukaan soal kehidupannya sebagai suami dari Katie Holmes dan juga ayah dari Suri Cruise. Dia mengaku rumah tangganya sangat bahagia dan dia sangat bangga bisa memperistri Katie Holmes.

“Kamu tahu, saya menikahi wanita yang sangat spesial. Setiap menjelang tidur, Kate (panggilan sayang Tom untuk Katie) dan saya selalu saling pandang satu sama lainnya,” kata Tom seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 26 Mei 2010.

Tom pernah melompat-lompat saat menyatakan perasaan cintanya terhadap Katie pada saat tampil di salah satu tayangan Oprah Winfrey Show. Tetapi, itu tak terlihat lagi. Dia lebih terlihat bijaksana dan dewasa dalam mengungkapkan isi hatinya terhadap sang istri.

Sayangnya, tidak semua orang menyukai tingkah laku Tom, Katie dan terlebih lagi putrinya Suri yang sudah menjadi pusat perhatian di usia masih balita. Banyak tudingan miring datang pada Tom dan keluarganya. Dia dianggapmengajarkan kehidupan mewah kepada Suri.

Tak hanya itu, pasangan Hollywood itu juga sempat mendapat protes saat foto Suri menggunakan make-up beredar luas. Tapi, Tom berusaha menanggapinya dengan santai.

“Apa yang terjadi ya terjadilah. Saya hanya ingin publik bahagia, layaknya saya ingin membuat saudara dan ibu saya bahagia. Tetapi, saya akan betanggung jawab dengan apa yang saya lakukan,” ucapnya.

Mantan suami Nicole Kidman ini juga menceritakan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Dia sangat senang melihat perkembangan Suri yang sangat pesat. Tak hanya itu, Tom juga sangat bangga karena di usianya yang masih kecil Suri menjadi anak fashionable.

“Saya akan menaruh Suri di ayunan, lalu saya akan menceritakan naskah film yang akan saya mainkan. Dan, saya berusaha menyesuaikan dengan usianya. Dia berusia 4 tahun tetapi dia bertanya soal hal-hal penting,” ujarnya tersenyum bahagia. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply