Tom Cruise Paksa Katie Holmes Latihan Menari0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 9:04am
Tom Cruise dan Katie Holmes

Tom Cruise dan Katie Holmes

Seluruh kehidupan Katie Holmes sangat diatur oleh suaminya, Tom Cruise. Mulai dari pakaian, cara diet bahkan juga kursus menari. Saat ini, Tom memaksa istrinya mengikuti latihan menari karena dia ingin tampil menari bersama pasangannya itu.

Ketertarikan Tom dengan tari berawal saat pasangan ini tampil di ‘Whatever Lola Wants’ di Los Angeles pada 1 Mei lalu. Dari situ, Tom tertarik untuk bisa menari dan berpasangan dengan Katie.

Demi memenuhi obsesi sang suami, Katie mulai rajin berlatih tari beberapa kali dalam seminggu. “Tom ingin mereka menjadi Ginger Rogers dan Fred Astaire baru,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 24 Mei 2010.

Pria berusia 47 tahun itu sangat berhasrat kembali tampil di atas panggung dengan sebuah tarian yang indah. Untuk kesempurnaan penampilannya, Tom meminta Katie agar berlatih keras. Konon, keinginan mantan suami Nicole Kidman itu membuat Katie stres. Tetapi, Tom tak peduli.

“Tom sangat suka tampil di panggung dengan Katie. Tapi, percayalah Katie harus melalui jalan yang panjang sebelum dia siap. Dan ironinya, Katie lebih jago menari daripada Tom,” ucap sumber lain.

Selama ini, hidup Katie memang di bawah pengawasan Tom. Konon, hal itu membuat Katie tak bahagia. Dia merasa hidup dalam sangkar emas karena semuanya terlihat indah tetapi jauh di lubuk hatinya dia tak bahagia karena merasa kebebasannya terkungkung oleh segala aturan yang diberlakukan suaminya. (mt)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply