Tom Cruise Siap Kehilangan Popularitas0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jun 2010 at 6:15pm
Tom Cruise dan Katie Holmes

Tom Cruise dan Katie Holmes

Tom Cruise mengaku tidak masalah jika ia harus kehilangan ketenaran dan masa depannya sebagai aktor ternama. Pria berusia 47 tahun ini, memang mendapatkan kesuksesan seperti sekarang melalui proses yang panjang dan sulit.

Sebelum terkenal, Tom dulu melakukan pekerjaan dengan bayaran rendah seperti menjadi penunggu meja dan penggali parit. Ia malah mengatakan  merasa bahagia jika harus kembali seperti dulu jika keadaan memaksanya.

“Aku tidak pernah merasa bermasalah dengan menunggu meja atau menggali parit. Aku telah melakukan semua pekerjaan itu,” kata Tom Cruise, seperti VIVAnews kutip dari Showbizspy, Rabu 9 Juni 2010.

“Aku bisa melakukannya lagi dan aku akan bekerja keras. Hal yang membuatku merasa aman dengan diriku sendiri adalah aku dapat bekerja,” tambahnya.

Tom menuturkan dirinya yakin dia tetap akan bisa hidup walau tanpa menyandang predikat sebagai aktor papan atas. Pengalaman hidup yang pernah dijalaninya selama ini diyakini suami Katie Holmes ini mampu membuatnya bertahan dalam menjalani kerasnya kehidupan.

“Satu hal yang sangat aku ketahui dalam hidupku adalah saya bisa bekerja dalam hal apa pun. Hal itu memberikanku sebuah kepercayaan diri yang sangat melekat,” ujar Tom santai. (hs)

sumber: Finalia Kodrati, Mutia Nugraheni• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply